: :: Song List :: :

Minggu, 09 Desember 2012

Download all game Online Free

DOTA / Warcraft Download Game Free

Defense of the Ancients (commonly known as DotA) is a mod for the real-time strategy video game Warcraft III: Reign of Chaos and its expansion, Warcraft III: The Frozen Throne, based on the "Aeon of Strife" map for StarCraft.
Dota adalah skenario kustom untuk game RTS (Real Time Strategy) Warcraft III: Reign of Chaos dan The Frozen Throne. Dota terinspirasi oleh map “Aeon of Strife” untuk Starcraft. Tujuan skenario ini adalah untuk menghancurkan Ancient lawan. Pemain bisa menggunakan unit yang kuat yang biasa dikenal dengan sebutan Hero, dan juga dibantu oleh Hero teman dan anak buah yang dikendalikan oleh AI.

Seperti RPG, pemain bisa menaikkan level Hero mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama misi. Game DOTA ini bisa dimainkan secara offline maupun online dengan menumpang di salah satu server, misalnya di indogamers, tapi harus daftar dulu.

Screenshot


Dowload game DOTA / Warcraft III free 
 
 
 
 
Lost Saga Download Game Free  

Lost Saga merupakan game online action fighting, yang mempunyai banyak mode permainan , tidak hanya terpaku pada PVP mode, dalam Lost Saga, kalian dapat melakukan pertukaran hero dalam pertarungan serta senjata dan armor yang bisa di rebut dan bertarung dalam team.
kalian juga dapat memilih Hero, dari petinju, Dark saman, Ninja, kesatria berbaju besi, bahkan Cowboy. Dan setiap Hero memiliki berbagai macam skil yang berbeda serta dapat di tingkatkan sesuai dengan level yang di miliki, Map yang berfariasi membuat permainan lebih seru lagi
Untuk bisa mamainkan game ini anda harus registrasi / terdaftar di gemscool.com terlebih dahulu.


Screenshoot


Download Game Lost Saga Free





Audition AyoDance Download Game Free  

Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-temen di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.
Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara.
Anda juga memiliki kesempatan untuk berkunjung ke AyoDance Fashion Mall, tempat dimana anda dapat bebas mengekspresikan dancer anda dengan avatar-avatar keren. Dengan cara bermain yang sangat mudah, anda sudah dapat melakukan ratusan gerakan dance yang keren dan fantastis, seperti gerakan dancer TOP para artis idola, ataupun gerakan dance yang romantis bersama dengan pasangan anda.Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus mendaftar dulu di megaxus.com sebagai publishernya.

Screenshot


Download Game Audition AyoDance Free





Counter-Strike Online

Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Counter-Strike Online kini hadir lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dengan membawa berbagai elemen, fitur, karakter dan mode. Semuanya dikemas secara Online sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama. Sesuai dengan ketentuan standar Counter-Strike Online, user dapat memilih antara Counter-Terrorist atau Terrorist. Mereka dapat saling membantu satu sama lain sesama anggota tim untuk mencapai tujuan kemenangan. Counter-Strike Online menyajikan fitur – fitur terbarunya dengan tetap memiliki tempo permainan yang cepat dan taktis serta memompa adrenalin. Counter-Strike Online tentunya siap memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain game FPS bagi para pemainnya.
Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus mendaftar dulu di megaxus.com sebagai publishernya.

Screenshot

Download Counter Strike Online






3 Kingdoms Online

3 Kingdoms Online adalah sebuah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan. Game dengan banyak fitur menarik ini dibuat untuk player dapat mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game yang sangat berbeda dengan game online lainnya.

Di dalam 3 Kingdoms Online kalian akan diajak mempelajari dan terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu dalam peristiwa bersejarah yang paling terkenal didalam sejarah Cina. Jadikan karakter kalian sebagai salah satu tokoh dalam sejarah tersebut dengan mengunakan 4 Job yang ada, mulai dari Warior yang perkasa, Hero sang petarung sejati, Strategist ahli siasat dan taktik serta Sorcerer yang mampu mengendalikan kekuatan Yin dan Yang.
screenshot

 
Download Game 3 Kingdoms Online
 
 
 
 

Game Crazy Kart 2 ONLINE

Crazy Kart 2 adalah game balapan online paling seru dan memiliki banyak fitur yang berbeda dari jenis racing online game lainnya, karena balapanya diselingi dengan aksi-aksi lainya seperti, menembakkan rudal pada mobil musuh, melepaskan kulit pisang supaya mobil musuh tergelincir, menambah kecepatan dengan NOS, dll.
Tersedia bermacam-macam jenis varian mobil realistik dengan grafis yang halus, peta balapan yang lebih menantang, mode versus NPC, dan masih banyak lagi. Crazy Kart 2 menghadirkan nuansa balapan yang lebih seru dan menantang. Untuk bisa memainkan game ini anda harus mendaftar dulu di lytogame.com

Screenshot



Download Game Crazy Kart 2 ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

© Copyright 2012 - Designed by Rizko Yudha. Diberdayakan oleh Blogger.