: :: Song List :: :

Minggu, 31 Maret 2013

Baca Deh^^




Postingan Liputan6 Tentang 'JKT48 Tampil Lipsync' Menuai Hujatan Di Sosial Media - seperti yang kita ketahui baru baru ini sumber berita yang lumayan populer membuat berita tentang JKT48 yang berjudul Tampil Lip-sync, JKT48 Menuai Protes di Twitter , yang belum baca silahkan,bisa dibaca dahulu sebelum membaca postingan saya ini.

oke. saat nya saya membahas tentang Postingan Liputan6 Tentang 'JKT48 Tampil Lipsync' Menuai Hujatan Di Sosial Media , ini benar terjadi , hujatan demi hujatan terus bermunculan dengan menjadikan liputan6 sebagai sasarannya , bagaimana tidak , di dalam berita yang dilangsir liputan6 dimana mereka hanya berpihak atau memandang sebelah mata kepada pihak JKT48 , itu terbukti dengan postingan mereka yang hanya meletakkan komentar dari orang yang bukan fans JKT48.

berikut orang yang 'berkicau' untuk mengeluarkan uneg-unegnya



setelah saya berkeliling ke seluruh penjuru dunia maya ( agak alay ya :P ) saya menemukan banyak tanggapan negatif yang dialamat kan kepada pihat liputan6.com

berikut tanggapan mereka ,

1. tanggapan beberapa orang dari twitter setelah berita dari liputan6 diterbitkan

ini hanya sebagian loh, baru sebagian
2. tanggapan dari agan agan sepuh kaskus
"Kalo ente gak mau denger JKT48 lipsing, sono BELI TIKET THEATER PAKE DUIT, udah untung yang di TV itu GRATIS" 

"Mau diapa2in JKT48 itu entertainer yang komplet ga cuma andalin100% di olah vokal"

"ya gampang lah, dateng aja ke theater   
ngerasain gimana antri atau nunggu WL. 
da dikasi tontonan gratis masih protes
jangan jangan yang nge tweet penggemar korea atau chibi  
yang sebel gara gara JKT makin naik popularitasnya"

DLL

3. tanggapan dari salah satu grup JKT48 di facebook

"Yaa yang kayak kita tahu, JKT48 itu kan manggung gak cuman sekedar nanyi tapi sekaligus dance juga, dan dance nya pun energic. Yaa waloupun gak semua lagu dance nya energic (contohnya boku no sakura) nah kalo mereka engga lip-sync bakalan susah ngatur pernapasannya soalnya mereka juga ngatur pernapasan sambil nge dance, contohnya agnes monica. Jarang2 dia pake suara asli dia kebanyakan lip-sync gan karena dia dance nya juga energic. Jadi buat para fans maklumin hal ini lah kan cape juga mereka nyanyi sambil ngedance hehe"


"JKT48 bukan penyanyi, mereka entertainer
kalo masih ada yang menganggap JKT48 itu penyanyi, maka dia belum tau konsep IG"

"iya emang penyanyi harus nampilin suaranya, tapi dari berita ini terkesan menyudutkan jkt dan gak ngasih alasan mengapa mereka lipsync atau ada kendala apa dsb, which is setengah2."

"oke mereka ga lipsing...tapi apa ada acara musik yang mampu???
toh bayaran lipsing itu lebih murah daripada live sing,,,kalo smua suruh live acara itu bakalan bangkrut karena budget 6hari ga bisa jadi 7hari 
contoh aja radio show 
pihak tivi mana sih yang ga mau cari untung ,,toh kakidol bukan hanya dibimbing jadi penyanyi kok 
menyanyi dan menari hanya sbagian kecil dari konsep ini ^0^
maap kalo kepanjangan "

bahkan sampai berita ini di terbitkan , komentar di facebook (baru 1 group) sudah mencapai 278 dan sepertinya akan terus bertambah

4.  tanggapan dari Berita Yahoo


"Ngedance sama nyanyi ga gampang..apalagi nyanyi live..lihat JKT48 ngedance yg energik aja udah sneng.kl idol gryp mah yg dilihat pertama dancenya..kl g suka ya g usah nton..lihat sana pnyanyi lipsync jg bnyk."

"HAHAHAHA ada2 aja cara TV sebelah buat jatohin JKT48, kyak GB mereka nggk punya kesalahan aja, bahkan lebih banyak dari JKT48, disini terbukti siapa yg lebih baik, nggak butuh pake cara2 nggk bener kyak cari2 kesalahan org bgini, buktikan dengan prestasi ngahahaha"

"Jadi gue harus bilang wow ama berita ini :v lo pikir gampang nyanyi sambil ngdance ? Trus klo lipsync masalah yah, klo emg masalah mending kaga usah d tonton, gitu aja kok repot :v"


sampai berita ini di terbitkan , komentar di berita yahoo mencapai 32 dan sepertinya akan terus bertambah

5. dari komentar di dalam postingan liputan6 sendiri

"admin kok gk bikin artikel ttg JKT48 yg ada lagu barunya dan kehebohan fans yg lbh dri fans girlband lain???ehh iya lupa ini kan tmpt berita girlband sctv ya jdi beritanya slalu sirik haha. nih admin klo mau live ke teater aja"

"menuai protes? satu atau dua org dijadiin parameter? itu fans atau bukan? ini soal acara mana? megakonser kedua? kok gua pantengin time line (all tweet) lihat fans adem ayem aja, malah banyakan excited. klo BEBERAPA twit dari hater/org awam lu jadiin dasa"

"Isi beritanya memandang dari sisi negatifnya namun sebenarnya ingin membangun, bisa diliat koq, penulisnya masih mengagumi JKT48 di kalimat terakhir, yang katanya penggemarnya banyak! Tapi, sangat disayangkan isi beritanya terlalu blak-blakan dan akhirn"

"Lip 6 sama SCTV liatin protes dan malunya Indonesia punya Cherrybelle dong... Jadinya saya malah ngeliat kalo SCTV dan Lip 6 itu menyudutkan rivalnya Cherrybelle... Soalnya slogan2 nya Cherrybelle yang "Istimewa" itu nangkring terus di Station"

bahkan sampai berita ini di terbitkan , komentar di postingan liputan6 sudah mencapai 121 dan sepertinya akan terus bertambah


Jangan Lupa Follow @rizko_48 !!

Semoga Artikel Postingan Liputan6 Tentang 'JKT48 Tampil Lipsync' Menuai Hujatan Di Sosial Media Bermanfaat Bagi Anda.

2 komentar:

Recent Comment

© Copyright 2012 - Designed by Rizko Yudha. Diberdayakan oleh Blogger.